Rabu, 3 Juli 2024
BerandadeNewsBerkunjung ke Rumdin, Raffi Ahmad Dukung Bupati Bandung Dua Periode

Berkunjung ke Rumdin, Raffi Ahmad Dukung Bupati Bandung Dua Periode

Dejurnal.com, Bandung – Selebritis Raffi Ahmad bersama keluarganya, bersilaturahmi ke Rumah Dinas Bupati Bandung di Soreang, Senin (1/7/2024) pagi. Kehadiran Rafi beserta istrinya Nagita Slavina, disambut langsung Bupati Bandung Dadang Supriatna beserta istri Emma Dety Permanawati.

Raffi mengaku kedatangannya untuk memperkenalkan keluarganya kepada keluarga Dadang Supriatna.

“Saya datang ke sini membawa keluarga, sayanmendukung Pak Bupati yang kinerjanya luar biasa, untuk melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Bandung,” kata Raffi kepada wartawan.

Sebagai sesama urang Bandung, Raffi mengaku sudah cukup lama mengenal Kang DS. Ia pun mengaku banyak berdiskusi dengan Kang DS dan belajar tentang gagasan-gagasannya.

“Saya saja sebagai junior, ingin belajar banyak atas jiwa kepemimpinan beliau. Saya juga bawa adik saya Jeje yang kebetulan akan mencalonkan diri sebaga Calon Bupati Bandung Barat, biar Jeje belajar politik ke Kang DS untuk PIlkada Bandung Barat,” ungkapnya.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengaku merasa senang dengan kedatangan tamu istimewa Raffi ke Kabupaten Bandung.

“Tentunya ini merupakan suatu energi tambahan yang sangat luar biasa untuk turut memberikan semangat demi terwujudnya Kabupaten Bandung yang semakin Bedas,” ucap Kang DS.

Dalam pertemuan itu, Kang DS mengakui ada pembahasan juga terkait suksesi Pilkada Kabupaten Bandung 27 November 2024.

“Kang Raffi ini kan ditugaskan oleh Ketua Umum PAN untuk menyamakan persepsi terutama setelah deklarasi PAN bergabung ke Koalisi Bedas untuk langkah-langkah dalam rangka suksesi Pilkada 2024,” kata Dadang Supriatna.***Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI