Selasa, 16 Juli 2024
BerandadeBisnisJelang Hari Anak Nasional 2024, YBM PLN Tasikmalaya Bersama Srikandi Memberikan Program...

Jelang Hari Anak Nasional 2024, YBM PLN Tasikmalaya Bersama Srikandi Memberikan Program Bantuan Pendidikan

Tasikmalaya, 8 Juli 2024,Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional 2024, YBM PLN UP3 Tasikmalaya bersama Srikandi meluncurkan program bantuan pendidikan bagi anak sekolah. Acara ini berlangsung di DTA Wathoniyah, Jalan Yudanagara RT 005 RW 001, Kelurahan Sindangrasa, Kabupaten Ciamis.

Sebanyak 120 paket bantuan pendidikan, yang terdiri dari alat tulis, Alquran, dan makanan, diserahkan langsung oleh Ketua YBM bersama Srikandi UP3 Tasikmalaya. Bantuan ini diharapkan dapat membantu dan memotivasi para siswa untuk terus berprestasi.

Selain program bantuan pendidikan, YBM dan Srikandi UP3 Tasikmalaya juga memberikan bantuan kepada para tenaga pendidik di DTA Wathoniyah. Manager PLN UP3 Tasikmalaya, Arief Rahman Hakim, menyatakan bahwa melalui program ini, PLN UP3 Tasikmalaya ingin menunjukkan komitmennya untuk tidak hanya fokus pada layanan kelistrikan, tetapi juga berkontribusi nyata dalam pembangunan sumber daya manusia di Indonesia, khususnya di wilayah kerja PLN UP3 Tasikmalaya.

“Penyaluran bantuan pendidikan ini juga menjadi bentuk komitmen PLN Tasikmalaya untuk berkontribusi dalam pembangunan SDM generasi selanjutnya,” ujar Arief.

General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia, menambahkan bahwa bantuan pendidikan dari YBM merupakan salah satu program dalam Pilar Pendidikan YBM yang memberikan beasiswa kepada siswa yang membutuhkan bantuan biaya pendidikan.

“YBM PLN berkomitmen memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan anak-anak. Terutama menjelang Hari Anak Nasional pada 23 Juli nanti, YBM membuka jalan menuju masa depan yang lebih cerah,” tutup Susiana.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI