Selasa, 16 Juli 2024
BerandadePrajaPlh Sekda Sebut Pemkab Sukabumi Integrasikan Layanan Dengan Prinsip Cepat, Mudah dan...

Plh Sekda Sebut Pemkab Sukabumi Integrasikan Layanan Dengan Prinsip Cepat, Mudah dan Transparan

Dejurnal.com, Sukabumi – Plh.Sekda Sukabumi Toha Wildan Athoilah memimpin Rapat Evaluasi Kinerja PTSP dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha ( PBB ). Rapat berlangsung di Pendopo Sukabumi, Selasa
2 Juli 2024

Kepala DPMPTSP H.Ali Iskandar mengatakan Penilaian kinerja PPB Pemda ini memiliki 3 point utama yang dinilai yakni terkait Penerapan Perizinan Berusaha, Penyederhanaan Persyaratan Dasar Perizinan Berusaha, dan Peningkatan Iklim Investasi. Dokumen-dokumen pendukung pada penilaian kinerja PPB Pemda ini mencakup rekam kegiatan dari DPMPTSP dan OPD terkait dalam rangka melaksanakan percepatan berusaha di Kabupaten Sukabumi.

” Alhamdulillah Mal Pelayanan Publik bergerak dan Peluncuran Investasi Link Satu siap melayani masyarakat” terangnya

Ali juga berharap dari kegiatan verifikasi dan validasi ini terhadap pengisian penilaian mandiri kinerja PPB Pemda bisa berjalan lancar, meskipun ada beberapa hal yang perlu didiskusikan lebih lanjut dan diharapkan dapat memperoleh hasil yang diinginkan.

Plh Sekda dalam arahannya mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi terus melaksanakan pelayanan terintegrasi antara DPMPTSP dengan OPD teknis, pelayanan publik terintegrasi dalam pelayanan terpadu satu pintu salah satunya pengintegrasian pelayanan publik pada Mal Pelayanan Publik.

Integrasi tersebut merupakan penyelenggaraan pelayanan publik yang cepat, mudah, terjangkau, aman, nyaman, transparan dan digitalisasi pelayanan publik.

” Harapan kami seluruh Perangkat Daerah Teknis agar selalu bersinergi dalam menyelenggarakan dan meningkatkan kualitas pelayanan terpadu satu pintu sesuai dengan peraturan perundang- undangan yang berlaku, sehingga membawa dampak yang positif dalam dunia investasi di Kabupaten Sukabumi” ungkapnya

Hadir pada acara tersebut unsur Perangkat Daerah, BUMD, Hipmi, Kadin serta undangan lainnya.P

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI