Selasa, 22 Oktober 2024
BerandadeNewsJelang Pilkada Ciamis, Pasangan HY Gelar Konsolidasi Pemenangan Relawan

Jelang Pilkada Ciamis, Pasangan HY Gelar Konsolidasi Pemenangan Relawan

CIAMIS- Menjelang Pilkada Kabupaten Ciamis 2024, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra, menggelar roadshow konsolidasi relawan di GOR Desa Beber Kecamatan. Cimaragas, Kabupaten. Ciamis, Senin (21/10/2024).

Herdiat menjelaskan jika dirinya dan Pak Yana D Putra mengikuti ajang kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Ciamis dengan mempersiapkan program-program dan visi misi yang jelas.

Dijelaskan Herdiat, perjalanannya dengan Yana D Putra memimpin Ciamis selama 5 tahun sudah terlampaui. Untuk itu Ia mengucapkan terimakasih atas amanah dan kepercayaan masyarakat kepadanya.

“Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan maka dari itu mohon maaf jika selama 5 tahun kebelakang ada sikap yang tidak sejalan dengan semuanya. Sekarang saya dan Pak Yana mencalonkan kembali agar bisa menuntaskan pekerjaan yang belum selesai,” jelasnya.

Herdiat mengungkapkan jika dirinya dan Pak Yana dipercaya kembali memimpin Ciamis akan lebih membawa kemajuan yang lebih baik.

“Sesuai dengan visi misi dan program-program yang akan dikerjakan, kami berusaha untuk mengentaskan pekerjaan dan membawa kemajuan untuk Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Herdiat menjelaskan jika dirinya dan Yana D Putra mengikuti ajang kontestasi Pilkada 2024 di Kabupaten Ciamis dengan mempersiapkan program-program dan visi misi yang jelas.

Herdiat juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat dalam kontestasi Pilkada Ciamis 2024 mendatang. Walaupun 18 partai politik telah mendukungnya, namun yang paling utama peran support dan dukungan bapak ibu warga masyarakat kabupaten Ciamis.

“Memang 18 partai politik telah mendukung, tapi kalau tidak ada support dari semuanya tidak ada artinya karena penentunya adalah masyarakat Kabupaten Ciamis,” ungkapnya.

Herdiat juga mengingatkan tanggal 27 November merupakan hari pencoblosan, untuk itu Ia mengajak agar masyarakat dapat berpartisipasi datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan gunakan hak pilih dengan mencoblos nomor 2.

“Kesiapan bapak ibu di saksikan dan dicatat oleh para malaikat tolong yakin dari dalam hati, ajak keluarga sanak sodara semuanya untuk datang ke TPS dan coblos nomor 2,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Herdiat pun mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat semuanya yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi. Hal ini merupakan suatu kebahagiaan, karena dapat berkumpul dan bersilaturahmi bersama warga Cimaragas khususnya Desa Beber.

“Terima kasih, kehadiran ibu bapak merupakan suatu kebanggaan, ini merupakan suatu bukti kasih sayang bapak ibu kepada saya dan Pak Yana,” ungkapnya.

Sementara calon Wakil Bupati Ciamis, Yana Diana Putra menekankan pentingnya pengembangan wirausaha muda mandiri sebagai prioritas utama jika mereka terpilih.

“Kami akan mengembangkan terus wirausaha pemuda mandiri agar generasi muda di usia produktif bisa berkegiatan yang bermanfaat,” ujarnya.

Selain itu, Yana juga mengangkat konsep “Satu Desa, Satu Produk, Satu Perusahaan” sebagai visi unggulan dalam penguatan ekonomi desa.

“Ini adalah prioritas kami yang akan kami realisasikan jika diberi kepercayaan oleh Allah dan masyarakat untuk memimpin Ciamis selama lima tahun ke depan,” tambahnya.

Yana juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu yang tersisa dengan mengajak sebanyak mungkin pemilih untuk datang ke TPS pada 27 November 2024.

“Mari kita datang ke TPS dan mencoblos pasangan HY dengan nomor urut dua,” pungkasnya.(Nay)**

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI