Minggu, 19 Mei 2024
BerandaMI Adzikra Songsong UN 2018

MI Adzikra Songsong UN 2018

Dejurnal.com-Bandung

Berbagai persiapan dilaksanakan Mi Adzikra Joglo Kertasari untuk suksesnya pelaksanaan ujian nasional yang rencananya akan digelar tanggal 3 sampai 5 Mei 2018. Salah satunya adalah melakukan pemantapan / penambahan jumlah jam pelajaran untuk mata pelajaran yang di ujiankan yaitu matematika, Ipa dan bahasa Indonesia.

Hal tersebut disampaikan kepala MI Adzikra Ida Farida S.Pd yang dijumpai dejurnal.com dikantornya, Senin 23 April 2018.

Masih menurut Ida Farida selain itu fihaknya juga mengundang rapat dengan para orang tua siswa kelas 6 dan berpesan agar anak anaknya untuk terus menghapal / belajar dirumahnya masing masing. Hal itu ia lakukan karena pada pelaksanaan ujian nasional tahun ini soal soalnya selain pilihan ganda, ada juga lembar jawaban uraian ( lju ) / essai. Ujarnya.

Ida Farida mengungkapkan di tahun ajaran 2017 – 2018 ini Mi Adzikra mempunyai siswa sebanyak 120 orang , sedangkan siswa kelas 6 yang akan mengikuti UN sebanyak 22 orang. Lebih lanjut Ida Farida mengungkapkan MI Adzikra berdiri tahun 2011, dibawah naungan yayasan pondok pesantren Adzikra Al-Ilmi Joglo kertasari, dengan ketua yayasan Endang Somantri S.Pd.

Diakhir pembicaraan Ida Farida berharap pada pelaksanaan un nanti bisa berjalan dengan lancar, dan seluruh siswanya bisa lulus 100%. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI