Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeNewsPantai Sayang Heulang Garut Telan Korban, Satu Pengunjung Hilang Ditelan Ombak

Pantai Sayang Heulang Garut Telan Korban, Satu Pengunjung Hilang Ditelan Ombak

Dejurnal.com, Garut – Pantai Sayang Heulang Kabupaten Garut dikabarkan menelan korban dengan salah satu pengunjung yang hilang digulung ombak.

Infoemasi yang dihimpun dejurnal.com, peristiwa kecelakaan laut di Pantai Sayang Heulang tersebut terjadi pada hari Minggu (16/5/2021), dimana dari empat orang yang mengalami kecelakaan satu orang meninggal dunia.

Diketahui korban meninggal dunia, seorang rwmaja bernama Jajang Nurjaman (17) beralamat di desa Suka Negla, Garut kota, korban saat ini masih dalam pencarian.

Sementara tiga orang yang selamat dari gulungan ombak bernama Adam Adiansah (21), Iman Nurjaman (18) dan Farid Nugraha (17), ketiganya adalah warga yang sama dengan korban tewas.

Pencarian korban yang hilang, melibatkan Koramil 19/Pmpk, Babinsa Mancagahar Sertu Umar, Polsek Pameungpeuk, Kompepar, Polairud, Tokoh masyarakat Sayang Heulang Duseng dibantu masyarakat.

Sampai berita ini diturunkan, korban yang belum ditemukan masih dalam pencarian semua pihak, sementara tiga korban selamat masih berada di Pantai Sayang Heulang dalam keadaan syok.***Yohannes

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI