Kamis, 23 Mei 2024
BerandaSmk Bina Insani Ibun Dipercaya Disdik Bandung Sebagai Penyelenggaraan UNBK Program...

Smk Bina Insani Ibun Dipercaya Disdik Bandung Sebagai Penyelenggaraan UNBK Program Paket C

Dejurnal.com- Bandung,-

Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung mempercayakan SMK Bina Insani Ibun sebagai tempat pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer bagi para peserta program C ( setara SMA, SMK dan MA ).

Hal tersebut disampaikan kepala SMK Bina Insani Ibun Toni NH, SPd yang didampingi Yayan Kurniawan S.Pd.I , saat ditemui dejurnal.com, Jumat 27 April 2018.

Masih menurut Toni NH, dengan dipercayanya Smk Bina Insani Ibun sebagai satu satunya sekolah menengah yang dipercaya disdik kabupaten Bandung sebagai tempat pelaksanaan unbk untuk program paket C, “merupakan sebuah kebanggaan khususnya bagi smk Bina Insani Ibun / yayasan Sabilussalam Ibun maupun bagi SMA/SMK/ MA di kecamatan Ibun”.Ujarnya.

“Ini membuktikan bahwa kualitas SMK Bina Insani Ibun baik sarana prasarananya tidak kalah dengan SMK maupun SMA lainnya, walaupun keberadaan SMK nya berlokasi di daerah dataran tinggi dan perkampungan”, Tambah Toni NH sembari terseyum.

Toni NH mengungkapkan demi lancar dan suksesnya pelaksanaan unbk, pihaknya menyediakan 25 clien, 1 server dan 1 cadangan, sedangkan untuk froktor teknisinya dari SMK Bina Insani Ibun yaitu Agus Waringin S.Pd.I dan Didin Herdian S.Kom. Dan saat ini sekolahnya dipakai untuk pelaksanaan unbk dari pkbm Jelita masa Majalaya, dan insyaallah untuk paket B akan di laksanakan pekan depan dengan tempat ujian yang sama pula. Pungkasnya.***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI