Kamis, 25 Juli 2024
BerandaCalon Bupati No Urut 2 Hadiri Pelatihan Saksi TPS PDI - Pejuangan

Calon Bupati No Urut 2 Hadiri Pelatihan Saksi TPS PDI – Pejuangan

Dejurnal.com, GARUT – Calon Bupati Garut H Iman Alirahman yang berpasangan dengan Dedi Hasan Bahtiar  mengahadiri acara pelatihan saksi TPS PDI – Perjuangan yang bertempat di Aula Sindanggalih Kecamatan Karangpawitan, Sabtu (2/6/2018).

Sementara itu Iman Alirahman menyampaikan, pelatihan saksi untuk di TPS memang perlu dilakukan, karena untuk Pilkada tahun ini berbeda dengan Pilkada dari sebelumnya.”ucapnya.

Untuk itu dipilkada tahun sekarang, pilkadanya serentak, jadi saksi harus memiliki pembekalan, yakni pelatihan saksi agar saat di TPS nantinya bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan amanah.

Selain itu tambah Iman, untuk pelatihan saksi TPS ini juga merupakan sebagian dari strategi pemenangan pilkada serentak tahun ini, agar pada saat pencoblosan nanti tanggal 27 Juni pasangan Calon Bupati no urut 2 yakni Iman – Dedi bisa menang.” tuturnya.

“Saya sebagai Calon Bupati yang di usung dari Partai Golkar dan Partai PDIP, tentu saja mendukung acara pelatihan saksi untuk di TPS, karena ini bagian penting dari strategi untuk memenangkan pilkada tahun ini,” ujarnya 

‘Lebih lanjut Iman memaparkan, meskipun pasangan Calon Bupati No urut 2 saat ini sudah banyak dukungan baik dari partai maupun dari masyarakat, tetapi harus berkerja secara bergotong royong, terutama dalam pemetaan suara yang akan di dapatkan, maka untuk menemukan pemetaan suara yang lebih banyak, tentu harus memiliki jaringan yang harus di mainkan salah satunya dengan jaringan yang harus dimainkan salah satunya dengan saksi.”(Udg)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI