Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadePrajaParlementariaWakil Ketua DPRD Purwakarta Ingatkan Pemkab perhatikan Sarana Dan Prasarana ...

Wakil Ketua DPRD Purwakarta Ingatkan Pemkab perhatikan Sarana Dan Prasarana Pesantren

Dejurnal.com, Purwakarta -Menghadapi rencana persiapan menuju new normal life yang dilontarkan oleh Presiden Republik Indonesia, Meminta agar Pemerintah Kabupaten Purwakarta segera mempersiapkan perencanaanya, termasuk memperhatikan sarana dan prasaran  pesantren-pesantren serta tempat ibadah

Hal tersebut di katakan wakil ketua DPRD Purwakarta Hj Neng Supartini (Partai PKB) kepada wartawan ,Kamis (28/5/20)

Menurutnya,Kondisi sarana dan prasarana pesantren serta masjid di Purwakarta masih banyak yang belum memenuhi standar kesehatan. Hal ini akan membuat pesantren dan masjid kesulitan untuk beradaptasi menghadapi New Normal Life kedepan.

“Pesantren serta masjid tidak boleh dilupakan oleh Pemerintah Kabupaten. Apalagi sebagian besar kondisi sarana dan prasarana pesantren belum memenuhi standar kesehatan,” ucapnya

Wakil Ketua DPRD Purwakarta ini pun menyampaikan akan secepatnya berkomunikasi agar pemerintah  mempersiapkan untuk  pengalokasian anggaran khusus yang diperuntukkan bagi kesiapan pesantren-pesantren serta tempat ibadah menghadapi new normal di Kabupaten Purwakarta.

“Saya akan meminta kepada Pemerintah Kabupaten agar secepatnya membuat perencanaan, termasuk anggaran yang diperuntukkan bagi pesantren dan masjid di Kabupaten Purwakarta.” pungkasnya (Budi)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI