Jumat, 12 April 2024
BerandaKetua MPC Pemuda Pancasila Garut Rencanakan Ta'jil Gratis

Ketua MPC Pemuda Pancasila Garut Rencanakan Ta’jil Gratis


Dejurnal.com, GARUT – Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Garut H Delit Suparman akan rencanakan ta’jil gratis dan bakti sosial bagi masyarakat Garut .

H Delit mengatakan, ini kan Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan pahalanya berlipat ganda semua umat muslim saling berlomba menuju kebaikan dan Insaloh Pemuda Pancasila MPC Garut akan merencankan buka bersama ta’jil gratis seputaran Garut Kita.” ucap H Delit.

Sedangkan bulan suci Ramadhan merupakan bulan rajanya bulan, bulan yang penuh berkah dan pahala oleh karena itu MPC.PP Garut dalam waktu dekat ini akan membagikan ta’jil gratis baik di jalan dekat MPC maupun di Pengkolan,” ujarnya.

Selain memberikan ta’jil gratis lanjut H Delit, pihaknya sengaja membagikan dipertengahan bulan suci ramadhan, karena menurutnya  masyarakat yang berada di daerah terpencil atau pedesaan sudah terbiasa datang ke kota untuk sekedar berbelanja kebutuhan Idhul Fitri.

Diwilayah pengkolan jl. Ahmad Yani ada beberapa titik pos penjagaan keamanan, maka dari itu pihaknya juga sekaligus berencana membantu tugas Polisi dan TNI untuk mengamankan suasana pengkolan, yang merupakan jantung kota Garut.”pungkasnya.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI