Jumat, 19 April 2024
BerandaObyek Wisata Situ dan Candi Cangkuang Garut Meningkat Pasca Lebaran

Obyek Wisata Situ dan Candi Cangkuang Garut Meningkat Pasca Lebaran

Dejurnal.com, GARUT – Libur panjang pasca hari raya I’dul Fitri 1439 H, obyek Wisata Situ dan Candi Cangkuang yang berada di Kecamatan Leles Kabupaten Garut, Jawa Barat jumlah pengunjung meningkat sampai dengan 15 persen.

Banyak  masyarakat  yang antusias ingin menghabiskan liburan lebaran bersama sanak saudaranya mengunjungi obyek wisata Situ dan Candi Cangkuang Kabupaten Garut.

Dinas Pariwisata melalui UPT obyek Wisata Candi Cangukuang jauh jauh hari melakukan sosialisasi dan penataan untuk menarik pengunjung  memberikan warna baru bagi tampilan kawasan objek wasata. 

Kepala UPT Obyek Wisata Candi Cangkuang Wawan Kulnadin. SE saat ditemui dejurnal.com Rabu 20 Juni 2018 mengatakan, untuk tahun ini pihaknya sengaja memoles obyek wisata Candi Cangkuang dengan memberikan beberapa ornamen baru seperti payung-payung warna warni yang menambah suasan semakin meriah dan nyaman.

“Kami memang tampil beda karena sebelumnya kami branding dengan memasang payung payung cantik untuk berselfi dan menambah teduh suasan”kata Wawan.

Sementara untuk para pengunjung lanjut Wawan, bukan dari Garut saja melainkan banyak yang berasal dari luar daerah seperti Bandung, Jakarta dan sejumlah daerah lainnya diluar kota Garut. Mereka datang sengaja ingin menikmati indahnya Obyek wisata Candi Cangkuang.”pungkas Wawan.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI