Kamis, 25 Juli 2024
BerandaKapolda Jabar, Garut Bisa Mendukung Suksesnya Kirab Obor Asian Games XVIII 

Kapolda Jabar, Garut Bisa Mendukung Suksesnya Kirab Obor Asian Games XVIII 

Dejurnal.com, GARUT – Masyarakat Kabupaten Garut memenuhi kawasan lapang alun-alun Garut Jln. Otista, untuk menyaksikan prosesi kedatangan Kirab Obor Asian Games XVIII pada hari Minggu (12/8/2018)

Untuk menyambut Kirab Obor Asian Games XVIII 2018, berbagai pagelaranpun digelar dilapangan alun-alun Garut Seperti halnya pagelaran tradisional, karinding, lengser raja dogar dan pesta rakyat

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto yang pada kesempatan tersebut hadir mengatakan, personil TNI dan Polri bergabung untuk membawa Kirab obor Asian Games.

Ini merupakan gabungan, dan mereka nginap di sini semalam ( Garut ), dilanjutkan besok menuju Cianjur,” ujar Kapolda Jabar.


Dalam pola pengamanan kirab api obor ini sesuai dengan aturan yang dibuat secara lnternasional, diperkrakan ada enam kendaraan roda dua untuk mengantisipasi, dan kemudian dibelakang juga sama, agar pelaksanaan Asian Games ini berjalan dengan lancar,” katanya.

Sementara untuk Kirab obor diinapkan di kabupaten Garut satu hari lanjut Kapolda, tentunya pengamanan juga lebih diperketat.” jelasnya.

Masyarakat Kabupaten Garut bisa terhibur dengan rangkaian pesta rakyat dalam menyambut kirab obor Asian Games 2018 ini.

“Mudah-mudahan masyarakat Garut dapat terhibur dan bisa mendukung suksesnya kirab obor Asian Games dikabupaten Garut,” Harapnya.(Udg)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI