Selasa, 25 Juni 2024
BerandaPekerjaan jalan Cidolog - Hegarmah Diduga tidak sesuai spek ,Warga Cidolog Datangi ...

Pekerjaan jalan Cidolog – Hegarmah Diduga tidak sesuai spek ,Warga Cidolog Datangi  PUPRP Ciamis

Pekerjaan ruas jalan CidologHegarmanah yang di kerjakan oleh CV. Fajar Kurnia dengan nilai Rp 1.658.431.000,00 dari APBD kab. Ciamis (DAU) di duga menyimpang dari spek dan tekhnis pengerjaan.

Menurut beberapa warga disana yang di wakili oleh AK mengatakan ” kami kecewa terhadap dinas PUPRP yang mana di hari yang di janjikan mereka tidak bisa menemui kita,kami hanya ingin menyampaikan dugaan perkerjaan yang ada di Cidolog keluar dari spek dan tekhnis pengerjaan,maka kami mendatangi dinas supaya tidak terjadi kontroversi disana” ucapnya dalam obrolan di halaman kantor PUPRP.

“Kami hanya penerima manfaat yang berkeinginan pembangunan disana usia pemanfaatannya lebih lama,bukan sekedar membangun aja.masa peningkattan jalan semennya ditebar dan adukan semen pasir untuk pelengkap jalan saya kira kurang maksimal karena dengan kasat mata saja sudah terlihat jadi ga perlu di uji lab” tambahnya dalam percakapan.

Upaya kedinasan untuk menemui mereka di lakukan keesokan hari nya yang di wakili kasi jalan A Iskandar “tadi kita bertemu dengan pihak dinas di lokasi pekerjaan yang di wakili sama Iskandar, pihak dari kecamatan kasitantrib, BHABINSA dan BABINKHAMTIBMAS namun sangat di sayang kan pihak dari CV tidak ada yang mewakili ” tutur AK dalam keteranangnya pasca pertemuan di lokasi pekerjaan dengan pihak PUPRP ciamis.

“Upaya mengarah ke perbaikan sekarang sudah terlihat,semoga apa yang masyarakat harapkan bisa berjalan maksimal” ucapnya

Sementara berita ini diturunkan pihak direksi CV. FAJAR KURNIA belum dapat dikonvirmasi.

By : Jepri tio

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI