Rabu, 29 Mei 2024
BerandaPolres Garut Gelar Tablig Akbar

Polres Garut Gelar Tablig Akbar

Dejurnal.com, GARUT – Kepolisian Resort Garut mengadakan tablig akbar yang diselenggarakan di Lapangan  Mapolres  jl. Sudirman, kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Kamis 9/8/2018.

Tabligh Akbar dengan thema Kita jaga persatuan dan Kesatuan umat Bangsa dan Negara dalam wadah NKRI Guna Mendukung Suksesnya Pilpres Dan Pileg 2019 

Tabligh ini dihadiri  Kapolres Garut, AKBP.Budi Satria Wiguna S Ik,
Dandim 0611/Garut Yang diwakili, Bupati Garut yang diwakili dari berbagai pesantren, kelompok pengajian serta masyarakat yang jumlahnya lebih dari 6000 orang.

Helatan yang dilaksanakan oleh Satbinmas Polres Garut dengan ketua pelaksana Kasat Binmas, AKP. Poniman SH, dengan menghadirkan penceramah , Imam Besar Mesjid Istiqlal Jakarta, Prof Dr. Nazarudin Umar MA, Yang mengangkat tentang persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam.sambutannya Kapolres Garut mengucapkan selamat datang kepada Imam Besar Mesjid Istiqlal yang berkenan hadir pada acara tabligh akbar tersebut.

“Selamat datang kepada almuqaram yang telah berkenan datang ke kota Garut yamg indah ini, juga kepada semua hadirin yang yelah memenuhi lapangan Mapolres Garut yang senantiasa mengharap ridla Allah Swt” sambut Budi Satria Wiguna.

Lebih jauh Kapolres mengajak kepada seluruh hadirin untuk bersama-sama mendengarkan dan menelaah isi kandungan tausiyah Imam Besar Mesjid Istiqlal tersebut.

“Mari kita jaga persatuan dan persatuan bangsa dengan semangat ukhuwah dan silaturahmi antar ummat dalam.menghadapi pilpres dan pileg 2019 mendatang” pungkas Kapolres.

Sebagai penutup acara dilakukan Deklarasi Garut Aman Dan Damai sebagai perwujudan yang nyata dari persatuan Ummat, Bangsa dan Negara.” (Udg)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI