Selasa, 30 April 2024
BerandadeNewsSatpol PP Kecamatan Paseh Bersama Tim Siaga 7 Majalaya Distribusikan Air Bersih

Satpol PP Kecamatan Paseh Bersama Tim Siaga 7 Majalaya Distribusikan Air Bersih

Dejurnal.com – Bandung

Untuk mengurangi beban warga masyarakat seperti pada musim kemarau yang berkepanjangan sekarang ini, dimana air bersih sangat dibutuhkan sekali masyarakat. Satuan polisi pamong praja ( satpol pp ) Kecamatan Paseh bersama dan tim siaga 7 Majalaya melaksanakan pendistribusian air bersih bagi masyarakat yang kekurangan air bersih. Senin ( 29/ 7 /2019 ).

” Air Bersih yang hari ini di di distribusikan ini untuk warga masyarakat, yaitu warga Kampung Cileuweung Desa Tangsimekar, sedangkan pembagian air bersih tersebut dipusatkan di halaman Kantor Kecamatan Paseh. Ujar Kanit Satpol PP Kecamatan Paseh Asep King Sutanto.

Tidak itu saja lanjut Asep King, warga Desa Sukamanah juga mendapatkan bantuan air bersih, dan dipusatkan di halaman kantor Desa Sukamanah.

“Bantuan Air bersih untuk kedua desa tersebut merupakan bantuan dari Bpbd sebanyak 1 tangki dan bantuan dari Disperkimtan Kabupaten Bandung 1 tangki.” Ungkap Asep King.

Sementara itu ditempat terpisah salah satu warga kampung Cileuweung Desa Tangsimekar mengafresiasi dan menyambut gembira dengan adanya pendistribusian air bersih.

Ia berharap kepada pemerintah kabupaten Bandung dalam hal ini Pemerintahan Kecamatan Paseh berharap agar pengiriman air bersih dalam 1 minggu itu bisa 3 atau 4 kali pengiriman. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI