Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsForkopimcam Paseh Gelar Rapat Persiapan Seleksi Balon Kades

Forkopimcam Paseh Gelar Rapat Persiapan Seleksi Balon Kades

Dejurnal.com-Bandung

Forkopimcam Paseh menggelar rapat pembahasan tentang tahapan terkait seleksi akademis bagi bakal calon kepala desa di beberapa desa yang mendaptar lebih dari 5 orang balon kades

Pada pilkades serentak tahun 2019 di Kecamatan Paseh, ada 11 desa yang akan menyelenggarakannya. Dari 11 desa tersebut, 3 desa mempunyai balon kades lebih dari 5 orang. Yaitu Desa Sindangsari diikuti 6 balon kades , Desa Drawati 6 balon kades dan Desa Karangtunggal 10 balon kades.

Berdasarkan hasil bahasan pada rapat pleno tersebut direncanakan seleksi akademis akan dilaksanakan di kampus perguruan tinggi yang ada di jawabarat, dan pelaksanaan tes seleksi akademis bagi para balon kades tersebut sesuai rencana diharapkan dilaksanakan pada tgl 5 september 2019 mendatang.

Dalam rapat tersebut tampak hadir muspika (polsek , koramil, kecamatan ),jajaran panitia pilkades (p2kd) serta jajaran panwascam.

Camat Paseh Drs Komarudin berharap ” nantinya bakal calon yang dinyatakan belum saatnya (tidak lolos red) untuk mengikuti menjadi kandidat kontestan pada pilkades yang akan dilaksanakan, dapat menerima dengan lapang dada.”.Pungkasnya***

Taryana budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI