Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsSat Pol PP Jaring Pasangan Mesum di Sejumlah Kontrakan

Sat Pol PP Jaring Pasangan Mesum di Sejumlah Kontrakan

Dejurnal.com, Karawang – Satuan Polisi Pamong Praja Pemkab Karawang razia 13 pasangan mesum di sejumlah tempat kost dan kontrakan di wilayah perkotaan Karawang pukul 00.3.00 Kamis dinihari (22/8/2019).

Operasi penyakit masyarakat (pekat) digelar berdasarkan informasi masyarakat yang resah dengan maraknya pasangan muda mudi yang berbuat mesum di tempat kost . Sat Pol PP sebagai penegak peraturan daerah melakukan operasi guna menekan angka kriminal dan perbuatan mesum.

Para petugas menyisir sejumlah tempat kost dan kontrakan yang diduga dijadikan tempat maksiat dimaksud dan berhasil menjaring 13 pasangan mesum yang langsung digelandang ke markas Sat Pol PP Karawang untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan.

Menurut Kasat Pol PP Asip Suhendar kepada dejurnal.com mengatakan, razia pekat dilakukan secara kontunyu diwilayah Kabupaten Karawang saat ini fokus tempat kost dan kontrakan di wilayah perkotaan Karawang.

“Kemungkinan nanti di wilayah lain dari 31 orang 13 pasangan diantaranya tidak memiliki surat nikah dilakukan pembinaan dan sidang ditempat oleh pengadilan negeri,” Ungkap Asip.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI