Selasa, 23 April 2024
BerandadeNewsKapolsek Ibun Berharap Pelaksanaan Pilkades Dapat Berjalan Dengan Aman Damai Dan Kondusif

Kapolsek Ibun Berharap Pelaksanaan Pilkades Dapat Berjalan Dengan Aman Damai Dan Kondusif

Dejurnal.com – Bandung

Kepala Kepolisian Sektor Ibun Iptu Carsono SH berharap dalam pelaksanaan kegiatan tahapan tahapan dalam pemilihan kepala desa serentak gelombang ketiga yang akan di gelar tanggal 26 Oktober 2019 berharap dapat berjalan dengan aman damai dan kondusif.

Hal tersebut disampaikannya seusai rapat pleno penetapan bakal calon kepala desa menjadi calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon kepala desa Lampegan. Kamis ( 22/8/2019).

Kapolsek Iptu Carsono SH menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Lampegan, yang pertama tidak boleh percaya dengan berita berita bohong yang mengandung unsur hoaks dan black campaign yang menjelakan salah satu calon kepala desa.

Dan yang kedua adalah money politik dan lain lain, yang memang yang akan menimbulkan keresahan masyarakat itu sendiri. Tambahnya.

“Tentunya kami dari Jajaran Polsek ibun bersama rekan dari Kecamatan Ibun dan Koramil Paseh Ibun, dan kemungkinan juga ada bantun keamanan dari Polres Bandung dan Kodim, kami akan all out untuk mensukseskan pelaksanaan pilkades khususnya Desa Lampegan dan umumnya pelaksanaan pilkades desa – desa Kecamatan Ibun’. Tegas Kapolsek Ibun*****

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI