Sabtu, 13 Juli 2024
BerandadePolitikDPC Partai Gerinda Karawang Belum Buka Pendaftaran Balon Bupati

DPC Partai Gerinda Karawang Belum Buka Pendaftaran Balon Bupati

Dejurnal.com, Karawang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda Karawang hingga saat ini belum membuka pendaftaran bakal calon Bupati periode 2020 -20205.

“Pertemuan kader Gerinda dengan Wabup Jimy dan sejumlah tokoh dan sejumlah politisi lainnya itu hanya sekedar silaturahmi tidak membahas soal pecalonan Bupati,” kata Ketua DPC Gerinda Ajang Sopandi SH kepada Dejurnal.com, Selasa (10/9/2019) di ruang kerjanya.

Menurut Ajang saat ini banyak pihak yang berspekulasi ikhwal bursa balon Bupati Karawang, sejumlah nama sudah mulai muncul seperti kader Gerindra Gina Swara, Jimy Jamaksari PKB, Aep Saefuloh dari PKS, Sukur Mulyono PG, Pipik Taufik Ismail PDIP dan petahana Cellica dari Partai Demokrat serta sejumlah nama lainnya kemungkinan bakal ikut tarung dalam pilbup Karawang 2020.Ditambah lagi tokoh muda dari Tegal Waru Jenal Aripin dan mantan Ketua DPRD Toto Suripto dari PDIP yang di kabarkan sudah mendaptar jadi balon di DPC PDIP Karawang.

“Hingga saat ini DPP Partai Gerinda belum memberikan tugas ke DPC untuk membuka bursa pendaftaran Balon Bupati kita tunggu saja karena politiik itu dinamis siapapun yang maju menjadi cawabup itu mereka kader terbaik,” kata Ajang.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI