Selasa, 23 Juli 2024
BerandadeNewsDua Desa Kecamatan Lemah Abang Siap Gelar Pilkades

Dua Desa Kecamatan Lemah Abang Siap Gelar Pilkades

Dejurnal.com, Karawang – Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa Di Kecamatan Lemah Abang, Karawang, rencananya akan digelar awal Tahun 2020 mendatang.

Terdapat dua desa yang akan melangsungkan pesta demokrasi rakyat tersebut yakni Desa Karang Tanjung dan Desa Kedawung, bakal calon Kepaka Desa pun sudah mulai bermunculan tebar pesona.

Menurut Ketua BPD Kesa Kedawung, Mulyana kepada dejurnal.com mengatakan akan mengundang para Tokoh Masyarakat Desa dalam pembentukan Panitia Pilkades.

“Sebagai miniatur Dewan Pengawasan, kami akan fungsikan BPD dalam Pilkades yang adil,jujur dan netral. Untuk itu BPD akan mengundang seluruh tokoh Masyarakat padai tiap dusun, untuk membentuk Panitia. Masyarakat perlu tau dan berperan serta demi suksesnya Pilkades. Ini kan pesta demokrasi Rakyat Desa,” Ujarnya.

Bugitu pun tahapan pelaksanaan Pillkades di Desa Karang Tanjung Menurut anggota BPD, Ade Sobar, sudah sosialisasi ke Masyarakat dengan memasang baliho tahapan pilkades.

” Untuk tahapan Pilkades Karang Tanjung sudah dilakukan sosialisasi dengan pemasangan Baliho dan persiapan pembentukan Panitia” Ucap Ade.

Masyarakat pada kedua Desa tersebut mengharapkan dan mendukung Pilkades berjalan kondusip dan mendapatkan pimpinan yang amanah. ***Herman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI