Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsErwan Firdaus Berharap Pilkades Babakan Sukses Tanpa Ekses

Erwan Firdaus Berharap Pilkades Babakan Sukses Tanpa Ekses

Dejurnal.com – Bandung

Pejabat sementara Kepala Desa Babakan Kecamatan Ciparay Erwan Firdaus S.Ag , berharap kepada para calon kepala desa untuk bisa mensosialisasikan visi dan misi serta program kerjanya kepada masyarakat, mengenai hal hal apa saja apabila nanti terpilih menjadi kepala desa.

Hal tersebut disampaikannya seusai menghadiri rapat pleno penetapan bakal calon kepala desa menjadi calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon kepala Desa Babakan untuk periode 2019 – 2025. Jumat ( 6/9/2019 )

Masih menurut Erwan Firdaus S.Ag, dengan sudah mempunyai nomor urut, para calon kepala desa dalam pelaksanaan kampanye , bisa berlangsung dengan aman damai dan tertib tidak adanya konflik diantara para pendukung maupun tim sukses.

“Semoga dalam pelakanaan pemilihan kepala desa di Desa Babakan bisa berjalan dengan aman lancar damai dan sukses tanpa ekses.” tutur Erwan.

Sementara itu Forkopimcam Ciparay yang diwakili Camat Ciparay Yusup Supriatna S.Ag , M.Si menghimbau semua pihak harus bisa munsekseskan pelaksanaan pilkades dengan aman lancar dan kondusip serta sukses tanpa ekses khususnya di Desa Babakan umumnya di Kecamatan Ciparay.

“Tidak itu saja semua pihak juga harus bisa menjaga keamanan dan ketentraman di wilayah masing masing” Tegas Camat Ciparay

” Mudah – mudahan dalam pelaksanan pemilihan kepala desa di Desa Babakan yaitu tanggal 26 Oktober 2019 bisa menghasilkan pemimpin yang bisa mensejahterakan masyarakat serta menghasilkan pemimpin yang amanah.” Tambahnya.

Sementara itu ketua P2KD Babakan Anda Suhanda mengutarakan bahwa dalam rapat pleno pengundian nomor urut calon kades Babakan, berdasarkan hasil pengundian tersebut adalah sebagai berikut yaitu nomor urut 1 Eman Sulaeman , nomor urut 2 Gugun Gunawan dan nomor urut 3 Dadang Holiludin.***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI