Minggu, 19 Mei 2024
BerandadePolitikPasangan Dadang-Shahrul Diantar Ketua DPD Partai Koalisi Daftar Ke KPU

Pasangan Dadang-Shahrul Diantar Ketua DPD Partai Koalisi Daftar Ke KPU

Dejurnal.com, Bandung – Dadang Supriatna dan Shahrul Gunawan, pasangan bakal calon Bupati Bandung dan wakilnya tiba di Kantor KPU Kabupaten Bandung, Jalan Sindang Wargi Soreang pukul 14.22 Wib.

Pasangan Dadang Supriatna – Shahrul Gunawan datang ke KPU disambut upacara adat dan diberi cindramata bunga oleh Keutua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya.

Pasangan yang diusung koalisi partai PKB, Demokrat, Nasdem dan PKS ini disambut oleh ratusan pendukung mereka yang telah menunggu sejak pagi. Kedatangan Dadang Supriatna dan Shahrul diantar langsung oleh Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua DPD PKB, Jajang Rohana Ketua DPD PKS,. Endang Ketua DPD Demokrat, dan Agus Yasmin Ketua DPD Nasdem. Mereka disambut dengan kesenian upacara adat dan disambut oleh Ketua KPU Kabupaten Bandung Agus Baroya beserta anggota komisioner KPU lainnya.

Agus Baroya menyambut kedua pasang bacalon Bupati Bandung tersebut dengan memberi cindramata bunga sebelum memasuki Balai Pintar KPU. Cucun Ahmad Syamsurijal memberi sebagai pimpinan rombongan pasangan Dadang Supriatna – Shahrul Gunawan memberi sambutan singkat, mengenalkan tokoh-tpkoh yang mengantar kedua pasang balon buoat dan walil bupati yang mereka usung.*** Sopandi

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI