Selasa, 21 Mei 2024
BerandadeNewsDi Kawal Para Pendukungnya Pasangan Cellica - Aep Daptar ke Kantor KPU...

Di Kawal Para Pendukungnya Pasangan Cellica – Aep Daptar ke Kantor KPU Karawang


Dejurnal.com. Karawang – masa dari empat Partai pengusung, Demokrat,Golkar,PKS dan Nasdem serta massa yang tergabung dalam Garda Cellica, Relawan Teh Celli,Pemuda Pancasila,Angkatan Muda Siliwangi dan berbagai elemen masyarakat simpatisan pendukung pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cellica – Aep tumpah ruah memenuhi lapangan Al Azhar Galuh Mas Karawang. (Jumat,04/09/20)

Massa tersebut mengantarkan Pasangan Cellica – Aep Saepuloh tersebut menuju Kantor KPU Karawang untuk mendaftar dan menyerahkan persyaratan pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang pada priode 2020-2025.

Pada jumpa pers setelah melakukan pendaftarannya, Hj Cellica Nurrachadiana mengatakan “Alhamdulillah hari ini kami telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang untuk periode 2020-2025,dan harapan kami adalah bisa melanjutkan pembangunan yang pada hari ini belum dituntaskan namun perbaikan pastinya ada, masyarakat mulai dari desa ke kota masih merasakan kekurangan tersebut,maka dari itu kami akan melanjutkan lagi pembangunan karena lima tahun belum cukup untuk membangun kabupaten Karawang,maka pada lima tahun selanjutnya akan diselesaikan bersama H Aep Saepuloh” ujar Cellica Nurrachadiana.

Hal inipun ditambahkan oleh Aep Saepuloh,Calon Wakil Bupati pendamping Cellica “Saya hari ini telah mempunyai pengalaman dalam membangun insfrastruktur dan nantinya akan diterapkan untuk pembangunan di Kabupaten Karawang” kata Aep Saepuloh.

Team Pemenangan Pasangan Celica-Aep, Jaenal Aripin menargetkan 80 persen suara untuk kemenganan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang.
Hal ini dikatakan oleh Ketua Team Pemenangan Pasangan Celica-Aep, Jaenal Aripin saat menghadiri pendaftaran di KPU Karawang.
“Insya allah Celica-Aep 80 persen kita ambil suara di Kabupaten Karawang,” kata Jaenal Aripin di KPU Karawang. **GD/Riff

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI