Jumat, 24 Mei 2024
BerandadeNewsKapolres Garut Gelar Silaturahmi Kamtibmas Bersama BEM

Kapolres Garut Gelar Silaturahmi Kamtibmas Bersama BEM

Dejurnal.com, Garut – Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah, S.I.K., M.I.K, gelar acara Silaturahmi KAMTIBMAS dan Doa Bersama dengan Badan Eksekutif Mahasisawa (BEM) se Kab. Garut, acara dilaksanakan di Aula Polres Garut dan dibuka langsung oleh Kapolres Garut, Minggu (29/09/2019).

Di hadapan mahasiswa Kapolres Garut mengatakan bahwa dirinya sengaja mengundang adik-adik BEM Se Kab. Garut, tentunya hal pertama karena dirinya baru 4 hari menjabat sebagai Kapolres Garut, masih lucu-lucu makanya kemarin menginginkan kontinuitas daripada kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan ke depan ke arah lebih sinergis, jika nanti dibutuhkan untuk jadi nara sumber dialog interaktif FGD, pihaknya mengharapkan ke depan kerja sama dan kolaborasi yang lebih baik.

“Kalau ada masalah kita pecahkan bersama, prinsip saya mengatasi masalah dengan solusinya akan terbinanya hubungan yang harmonis, dinamis sehingga terciptanya Iklim kondisi Aman Nyaman, Tentram,” ujarnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para BEM se Kab. Garut yang telah hadir dan ke depan arah komunikasi lebih baik.

Saat dikonfirmasi dejurnal.com selepas acara Kapolres mengatakan, kita berharap semua elemen yang ada di Kab. Garut bisa bersinergis, dalam menciptakan kondusifitas di Kab. Garut yang Aman, tentram dan nyaman.

Sementara salah satu perwakilan BEM Se Kab. Garut dari STIE Yasa Anggana Garut, Panji Pratama Putra mengatakan, ini merupakan momentum luar biasa dimana Kapolres Garut yang baru memberikan ruang keterbukaan kepada Mahasiswa.

“Saya berharap dapat mengakomodir aspirasi Mahasiswa Garut, dan kami atas nama Mahasiswa Kab. Garut siap berkolaborasi dengan Polres Garut yang lebih kondusif, Mahasiswa Garut 4G (Generasi Garut Generasi Good),” pungkasnya.***Yohaness

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI