Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsLPP Tipikor Adakan Kunker Ke Pasar Jatibarang

LPP Tipikor Adakan Kunker Ke Pasar Jatibarang

Dejurnal.com, Indramayu – Lembaga Pengawasan Pemberantasan Korupsi (LPP TIPIKOR) adakan kunjungan kerja di Pasar Daerah Indramayu yang ditanggapi secara antusias oleh Kepala Pasar Daerah Jatibarang Indramayu Caswanto.

Kunjungan kerja di pasar tersebut, karena ada beberapa warga masyarakat yang mengadu bahwa di pasar daerah Jatibarang tersebut banyak penyalahgunaan tempat kios dan los, oleh karena Ketua DPW LPP TIPIKOR Jawa Barat Umar Fahruqi SPdi didampingi Ketua LPP TIPIKOR kabupaten Indramayu Suparmanto mengadakan pengarahan serta bersosialisasi kepada para pengurus pasar jangan sampai adanya penyalah gunaan aset negara serta melanggar hukum dengan cara Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Ketua LPP TOPIKOR Umar Fahruqi merasa prihatin melihat para kuli-kuli berhamburan di dalam pasar tersebut tidak ada bescamp atau poskonya.

LPP TOPIKOR meminta Petugas pasar, agar nasib para kuli kuli untuk diperhatikan dengan menyediakan tempat atau posko, yang selama ini kerja sama untuk memberikan pelayanan jasa bongkar muat dengan para pedagang yang sudah bersahabat.

“Dengan adanya kunjungan kerja kami dari LPP TIPIKOR ke pasar daerah Jatibarang semoga bermanfaat untuk kita semua, baik untuk masyarakat dan juga pemerintah,” Ujar Ketua LPP Tipikor kepada dejurnal.com.***Nano S

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI