Minggu, 19 Mei 2024
BerandadeNewsPemdes Laksana Bersama Karta Cakra Widya Berencana Gelar Jalan Sehat

Pemdes Laksana Bersama Karta Cakra Widya Berencana Gelar Jalan Sehat

Dejurnal.com – Bandung

Pemerintahan Desa Laksana Kecamatan Ibun bekerjasama dengan karang taruna widya cakra Desa Laksana , pada hari minggu tanggal 22 September 2019 akan menggelar jalan sehat sepanjang lebih kurang 2, 5 km menyusuri wilayah sekitaran kantor Desa Laksana.

” Kegiatan jalan sehat tersebut dimaksudkan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia yang ke 74 dan peresmian sarana olahraga ( gor ) Desa Laksana. Ujar Sekdes Laksana Rohman yang dijumpai awak media online dejurnal.com dikantornya, Jumat ( 20/9/2019 ).

Masih menurut Rohman, para peserta jalan sehat tersebut diperkirakan seluruh warga desa Laksana dan warga dari luar sekitaran Desa Laksana.

Rohman mengungkapkan , kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara pemdes laksana , karang taruna cakra widya dengan seluruh masyarakat desa Laksana.

Tidak itu saja kegiatan jalan sehat ini untuk menggelorakan kembali animo masyarakat terhadap olahraga ( memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat ) khususnya olahraga jalan sehat. Tambahnya.

Diakhir pembicaraan Rohman berharap jalan sehat tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta seluruh masyarakat Desa Laksana dapat mengikutinya.***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI