Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeNewsBupati Karawang Zikir di Plaza Pemkab, Wabup Hadiri Pengajian di Cibalongsari

Bupati Karawang Zikir di Plaza Pemkab, Wabup Hadiri Pengajian di Cibalongsari

Dejurnal.com, Karawang – Bupati Karawang dan jajaran OPD zikir dan bersolawat bersama dipimpin Syeihk Amin cicit Syeihk Abdul Qodir Zaelani dari Libanon untuk mohon berkah di Plaza Pemda, Sabtu (5/10/2019) sedangkan Wakil Bupati H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) menghadiri acara pengajian di Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Jumat (4/10/2019) malam tadi. Pengajian yang dihadiri oleh ratusan masyarakat tersebut mendatangkan pembicara Habib Musthofa Al-Jufri.

Kedua pimpinan Karawang saat ini ingin kota yang dijuluki lumbung padi Jawa Barat jadi daerah yang berkah dan aman serta sejahtera sehingga berbagai acara keagaan di gelar secara maraton kendati waktu dan tempatnya berbeda .

Dalam sambutanya Wakil Bupati Jimyy mengajak seluruh masyarakat bersama sama membacakan bersolawat, takbir dan yang lainnya.

“Nanti kita akan mendengarkan ceramah dari ulama panutan kita. Kita semua akan diberikan bekal atau ilmu oleh salah seorang penceramah yang tiada asing lagi yaitu Habib Musthofa Al-Jufri,” ucap Wabup.

Wabup mengharapkan untuk ke depannya, Karawang menjadi lebih baik dan bertabur berkah, dan juga masyarakat Karawang tetap selalu kompak dengan Pemerintah dalam menjaga kondusifitas.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI