Jumat, 26 Juli 2024
BerandadeNewsEdi Kusnadi "Satu Visi, Satu Misi Dan Dan Satu Tujuan Ingin Meningkatkan...

Edi Kusnadi “Satu Visi, Satu Misi Dan Dan Satu Tujuan Ingin Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”

Dejurnal.com – Bandung

Salah satu tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda Desa Ciheulang kecamatan Ciparay H. Edi Kusnadi , mengafresiasi dengan adanya pelaksanaan kampenye hari pertama para calon kepala desa Ciheulang periode 2019 – 2025 yang diselenggarakan oleh P2KD Ciheulang. Dimana ribuan warga masyarakat antusias mendengarkan orasi dari para calon Kades walaupun dalam keadaan suasana terik matahari.

Hal tersebut disampaikan H. Edi Kusnasdi atau biasa disapa Bos Edi yang hadir langsung ke lokasi kampanye di RW 07 Dusun Karasak, Senin ( 21/10/2019 ).

” Dengan hadirnya ribuan masyarakat baik ibu- ibu , bapak – bapak maupun pemuda dan pemudi dalam pelaksanaan kampanye ini membuktikan kesadaran masyarakat dalam berdemokrasi memilih pemimpinnya 6 tahun kedepan cukup tinggi. Ujar H.Edi Kusnadi

Masih menurut H. Edi Kusnadi yang juga merupakan ketua RW 16 Komplek Bukit Indah Cikahuripan, menjelaskan bahwa dirinya mendukung sepenuhnya Rubby Nur Habibi di karenakan satu visi , satu misi dan satu tujuan yaitu ingin membawa perubahan Desa Ciheulang kearah yang lebih baik lagi.

Bos Edi mengatakan sebagai salah seorang tokoh masyarakat dirinya sangat begitu dekat sekali dengan masyarakat baik itu pemuda maupun orang tua.

H. Edi Kusnadi mengungkapkan “Pilihan dan dukungannya kepada calon kades nomor urut 1 Rubby Nur Habibi dikarenakan sangat relevan dan sinergi dengan visi dan misi dirinya sewaktu mau mencalonkan sebagai calon kades yaitu ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Ciheulang dan menuju Desa Ciheulang yang Maju Mandiri dan Berdaya Saing.

” Tidak itu saja ingin membawa Desa Ciheulang terdepan di Kecamatan Ciparay dan Di Kabupaten Bandung. Pungkas Bos Edi

Sementara itu ditempat terpisah salah satu warga masyarakat sangat menyambut baik dengan hadirnya H. Edi Kusnadi.

Menurutnya, figur H. Edi sebagai salah satu tokoh masyarakat Ciheulang sangat dekat sekali dan menjadi panutan masyarakat Desa Ciheulang ” Beliau begitu menghargai kepada siapapun juga baik itu kepada yang tua maupun muda, serta mempunyai jiwa sosial yang tinggi”.

Bahkan, beberapa waktu yang lalu juga beliau sebagai ketua RW 16 telah behasil dan sukses menyelenggarakan kegiatan hari ulang tahun Komplek Bukit Indah Cikahuripan yang ke 25 yaitu megadakan kegiatan lomba senam Ibu – Ibu se Desa Ciheulang***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI