Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNewsKampanye Pilkades Ciheulang Serasa Pilkada

Kampanye Pilkades Ciheulang Serasa Pilkada

Dejurnal.com- Bandung

Ribuan warga masyarakat Desa Ciheulang Kecamatan Ciparay hadir di RW 07 Dusun Karasak untuk menghadiri pelaksanaan kampanye terbuka hari pertama, Senin ( 21/10/2019 ).

Walaupun panas terik Matahari mereka rela menunggu karena ingin mendengarkan visi dan misi dari para kandidat calon kepala desa Ciheulang untuk periode 2019 – 2025.

Seusai pelaksanaan kegiatan kampanye ketua p2kd Ciheulang Tedi mengatakan pihaknya tidak menyangka dengan hadirnya/ribuan warga masyarakat yang datang ke tempat kampanye, ” ini membuktikan bahwa masyarakat Desa Ciheulang sangat mengafresiasi sekali pelaksanaan hajatan 6 tahunan tersebut” Ujar Tedi.

Tedi menambahkan dengan antusiasnya masyarakat yang hadir pada hari ini membuktikan bahwa masyarakat Desa Ciheulang dalam ber demokrasi sudah tinggi.

“Dengan antusiasnya masyarakat dalam pelaksanaan tahapan kampanye, Ia memgumpamakan bahwa Pilkades Ciheulang serasa Pilkada. Ujar Tedi Sembari tersenyum.

” Alhamdulillah pelaksanaan tahapan kampanye hari pertama di Desa Ciheulang , dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak adanya gesekan gesekan diantara para simpatisan ” Ungkap Tedi.

Sementara itu pjs Kades Ciheulang Budi Halim yang turut hadir pada pelaksanaan kampanye hari pertama , mengafresiasi dengan datangnya ribuan warga masyarakat ke lokasi kampanye.

Budi menghimbau kepada para calon kades maupun tim suksesnya masing masing untuk bisa menjaga kondusifitas wilayah Desa Ciheulang. Selain itu dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Ciheulang yang telah terdaftar dalam Daftar Pemilih tetap ( dpt ) agar pada tanggal 26 Oktober 2019 berbondong bondong datang ke tps masing – masing untuk menggunakan hak pilihnya berdasarkan hati nurani masing – masing.

Diakhir pembicaraan Budi Halim berharap pelaksanaan pilkades di Desa Ciheulang kecamatan Ciparay bisa berjalan dengan aman lancar damai dan sukses tanpa ekses***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI