Rabu, 29 Mei 2024
BerandadeNewsJelang Pilkades, Camat Majalaya Kunjungi Para Calon Kades

Jelang Pilkades, Camat Majalaya Kunjungi Para Calon Kades

Dejurnal.com – Badung

Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala desa ( pilkades ) serentak gelombang 3 yang tinggal beberapa hari lagi , Camat Majalaya Drs Ika Nugraha melakukan kunjungan kepada para calon kepala desa di 8 desa. Untuk hari pertama kunjungan ( Jumat / 18/10/2019 ) yaitu mengunjungi seluruh calon kepala desa di Desa Biru.

Dalam kunjungan kepada para calon kades Biru, tampak hadir Kapolsek Majalaya Kompol Kurnia, Ketua Panwascam Majalaya Heri Mulyadi, BPD, p2kd dan panwas desa Biru serta anggota satpol PP Kecamatan Majalaya.

Seusai pelaksanaan kunjungan, Camat Majalaya mengatakan kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dengan calon kepala desa beserta keluarganya. Dengan harapan dapat terjalinnya komunikasi yang baik antara forkopimcam Majalaya, p2kd, BPD dan panwas pilkades dengan calon kepala desa dan keluarganya, sehingga pelaksanaan pilkades bisa berjalan dengan aman tertib lancar dan sukses tanpa ekses. Tambahnya.

” Suksesnya pelaksanaan hajatan 6 tahunan tersebut harus didukung oleh pemerintah, para calon kepala desa, p2kd / panwas dan seluruh masyarakat” Pungkasnya***

Diakhir pembicaraan Camat Majalaya Drs Ika Nugraha menghimbau kepada para calon kepala desa untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada warga masyarakat di 8 desa , yang terdaftar dalam dpt, pada tanggal 26 Oktober 2019 agar datang ke tps masing – masing, dan menggunakan hak pilihnya berdasarkan hati nurani. Pungkasnya***

Taryana budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI