Kamis, 23 Mei 2024
BerandadeNewsPilkada Karawang 2020, Gina Swara Tak Mungkin Bersanding Dengan Jimmy

Pilkada Karawang 2020, Gina Swara Tak Mungkin Bersanding Dengan Jimmy

Dejurnal.com, Karawang – Hj. Nur Latifah yang akrab disapa Bunda, ibunda dari Gina Fadlia Swara (Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang), menolak dan membantah keras akan ada persandingan Gina dengan Jimmy dalam Pilkada Karawang 2020 nanti.

“Tidak akan pernah ada, Gina Swara bersanding dengan Jimmy dalam Pilbup Karawang,” tegas Bunda ketika diwawancara eksklusif oleh dejurnal.com di kediamannya beberapa waktu lalu.

Bunda yang didampingi Tim Pemenangan menandaskan, anaknya Gina Swara digadang untuk menjadi Calon Karawang Satu (Bupati, red), bukan sebagai calon wakil bupati, jadi tak mungkin bersanding dengan Jimmy yang sama-sama “keukeuh” ingin jadi Calon Bupati.

“Gina dicalonkan menjadi Bupati Karawang dan optimis jadi Bupati Karawang,” tegasnya.

Bunda Latifah pun mengungkapkan, sebagai istri Ade Swara yang notabene suaminya pernah menjadi Bupati Karawang, sangat tahu persis sepak terjang politisi Karawang satu per satu sehingga tentu sangat selektif dalam menentukan siapa yang cocok bersanding dengan Gina Swara.

Gina Fadlia Swara

“Kita harus memikirkan dari sekarang ketika Gina jadi Bupati Karawang, salah memilih pendamping malah bakal jadi bumerang untuk mensukseskan Rakyat Karawang mandiri dan sejahtera,” paparnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim Pemenangan H. Ade (Hade) H. Didin Wahyudin yang mengungkapkan pihaknya telah mendapat mandat dari Bunda untuk melakukan survey Calon Pendamping Gina.

“Sebagai Tim Pemenangan Hade dahulu, bukan untuk teh Gina saja, semenjak H. Ade Swara dulu dari pencalonkan hingga menjadi Bupati, kami konsisten dan selektif dalam mencari figur yang cocok untuk pendamping,” ujarnya.

H. Didin pun menegaskan, termasuk untuk mendampingi Gina, pihaknya tidak mau gegabah dan asal-asalan. Parameter hasil survey serta dukungan restu dari Bunda dan Bapak (H.Ade Swara-red). Saat ini pihsknya tengah lakukan survey dan tidak mau ceroboh.

“Prinsip kami sekali mencalonkan, Gina harus menang,” Pungkas H. Didin.***Red/Hery/Esha

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI