Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNewsHadiri Tabligh Akbar Kapolres Himbau Masyarakat Jangan Gampang Terprovokasi

Hadiri Tabligh Akbar Kapolres Himbau Masyarakat Jangan Gampang Terprovokasi

Dejurnal.com, Karawang – Dalam rangka menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2019, Kapolres menghadiri tabligh akbar Kapolre Karawang himbau masyarakar jangan terporovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab pada acara tablig akbar yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Syechquro Kecamatan Kotabaru, Minggu (3/11/2019) malam.

Tabligh akbar yang berlangsung di Pondok Pesantren Syechquro dengan penceramah KH. Ahmad Ruhiat Hasbi Ketua PCNU Karawang.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra S.H. S.I.K. M.H., Pimpinan Pondok Pesantren Ahmad Mukafi Lc MPd, Muspika Kecamatan Kotabaru dan Tokoh Masyarakat serta para jamaah sekitar 400 orang.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pimpinan pondok pesantren yg telah menyediakan waktu nya, saya sangat senang bisa berkumpul disini dalam rangka memperingati Maulid Nabi SAW. saat ini banyak sekali yang ingin memecah belah bangsa kita, saya menghimbau jangan sampai terprovokasi bila ada h
pihak-pihak yang ingin memicu kericuhan maupun memecah belah bangsa kita.

“Maka dari itu saya mohon kepada hadirin untuk bisa menjaga keamanan di lingkungan kita guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Karawang,” tambah Kapolres.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI