Sabtu, 15 Juni 2024
BerandadeNewsAtlit Sambo Asal Karawang Dapat Emas di Sea Game Philipina

Atlit Sambo Asal Karawang Dapat Emas di Sea Game Philipina

Dejurnal.com, Karawang – Emma Ramadinah seorang Atlit cabang olahraga (cabor) Sambo kini berhasil mendapatkan medali Emas mewakili Indonesia di pentas internasional Sea Games di Philipina tahun 2019.

Ahmad Mustofa selaku orang tua mengatakan selalu mendukung serta memotivasi atas keinginan anak untuk maju di bidang olah raga .

“Dan Alhamdulilah dengan usaha dam kerja keras Emma berhasil meraih medali emas untuk indonesia dan khususnya mengharumkan nama baik Kabupaten Karawang,” ungkapnya, Senin (9/12/2019).

Menurut Ahmad, sebelumnya Emma memilih olah raga Sambo yang sebelumnya memilih dunia olah raga cabang Yudo, di saat dirinya duduk kelas 2 di SMKN 5.

“Emma berganti cabang olah raga SAMBO dua tahun yg lalu, dan langsung menekuni hingga menjadi terpilih mewakili atlit Indonesia khususnya kabupaten Karawang,” singkatnya.

Lebih lanjut Ahmad, bahkan keberhasilan Emma Ramadinah meraih medali emas, kedua orang tua sangat bersyukur anaknya bisa meraih emas karena anaknya harus benar benar belajar ektra karena lawan lawan anaknya dari luar negara.

“Keluarga berharap anaknya bisa mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Karawang yang telah membawa harum nama Kabupaten Karawang untuk Indonesia,” Pungkasnya.***RIf

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI