Selasa, 21 Mei 2024
BerandadeNewsBaban : Kepala Desa Terpilih Harus Bisa Bersinergi Dengan Pers

Baban : Kepala Desa Terpilih Harus Bisa Bersinergi Dengan Pers

Dejurnal.com, Bandung – Para Kepala Desa harus bisa bersinergi dengan Pers yang khususnya berada di Bandung Timur, karena majunya suatu desa tergantung penilaian publik

Hal itu disampaikan Camat Rancaekek, Baban Banjar di hadapan para kepala desa terpilih pada pelaksanaan Sertijab Kepala Desa Kecamatan Rancaekek dilaksanakan di Aula Kelurahan Rancaekek Kencana yang dihadiri Forkopimcam Rancaekek, Kamis (05/12/2019).

Kepada Pers, Baban pun menghimbau jangan selalu main angkat berita, karena suatu permasalahan bisa di musyawarahkan dan cari solusi yang terbaik.

Camat Rancaekek Baban Banjar berterima kasih kepada PJS yang sudah bersedia menjabat desa sementara.

Sementara menurut Kapolsek Rancaekek Kompol Imron, mohon di ketahui kinerja Kapolsek beserta jajarannya di samping mempunyai tugas – tugas berat Polri ,sekarang ditambah harus serta merta memantau / harus mengawasi anggaran dana-dana pemerintah yang masuk ke desa.

Hal senada diucapkan Danramil Rancaekek Kapten Inf Mamat Ra’idin dirinya mengucapkan, selamat kepada para Kepala Desa yang terpilih semoga bisa mengemban tugas dan amanah.

Desa yang nelaksanakan sertijab meliputi Desa BojongLoa, Desa Cangkuang, Desa Rancaekek Wetan, Desa Sangiang, Desa Haurpugur, Desa Jelegong, Desa Sukamanah, Desa Sukamulya.

Sebagai acara penutup di lanjutkan dengan acara halal bihalal / pengucapan Selamat kepada para kepala desa,juga di hibur dengan hiburan Orgen Tunggal,selama berlangsungnya acara tersebut aman dan kondusif.***Deri

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI