Rabu, 29 Mei 2024
BerandadeNewsJabatan Kadisnaker Akhmad Suroto Disertijabkan Kepada Okih Hermawan

Jabatan Kadisnaker Akhmad Suroto Disertijabkan Kepada Okih Hermawan

Dejurnal.com, Karawang – Jabatan Kadisnaker Transmigrasi diserahterimakan dari Ahmad Suroto kepada Okih Hernawan sebagai pejabat baru yang bertempat di aula serbaguna kantor Dinas tenaga kerja, Senin, (13/01/20).

Dalam sambutannya Kepala Dinas Tenaga kerja dan transmigrasi yang lama H Ahmad Suroto menyampaikan kesan kesannya selama menjabat sebagai Kadisnakertrans yang selama kurang lebih 5 tahun menjabat.

Ia mengatakan sangat berterima kasih kepada para jajaran dan karyawan dinas tenaga kerja transmigrasi atas kerja sama dan penghargaan serta dedikasi para staf dan kasubag di Disnakertrans yang selama ini tak bosan membantu dalam bertugas dan diharapkannya pula agar bisa membantu dan berkerja sama dengan kepala dinas yang baru Okih Hermawan dengan penuh dedikasi, upaya dan tak ada perbandingan dengan kepala dinas yang lama.

“Dan untuk jajaran para staf agar terus menjalin silaturahmi demi menjaga rasa kekeluargaan di dalam dinas tenaga kerja dan transmigrasi kabupaten Karawang,” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga dilakukan pengangkatan jabatan, Adi Kusuma SE sebagai Kasubag Tata Usaha dari jabatan lamanya sebagai Bendahara Pembantu Pengeluaran (BPP) Balai Latihan Kerja di Lingkungan kantor dinas tenaga kerja.

Pada kesempatan ini pula , H Okih Hermawan dalam sambutannya dihadapan para Kabid, kasubag dan Staf serta jajaran disnakertrans, mengatakan bahwa dinas yang dipimpinnya sekarang ini adalah bidang yang belum pernah dihadapi.

“Akan tetapi saya yakin, jika Pak Suroto mau dan bisa membantu saya dalam melaksanakan tugas yang saya yakini beliau lebih paham dan waktu saya mungkin hanya satu tahun untuk di disnakertrans ini, akan tetapi saya yakin dengan bantuan dan kerjasama dari rekan rekan jajaran, kabid, kasubag dan para staf di disnakertrans karawang,” ujarnya.***Galing/Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI