Selasa, 28 Mei 2024
BerandadeNewsLima Cakades Pancawati Klari Ambil Nomor Urut

Lima Cakades Pancawati Klari Ambil Nomor Urut

Dejurnal.com Karawang – Mengingat penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan segera dilaksanakan pada hari Minggu (12/1/2020), bertempat di lapangan Perum Citra Swarna Grande, Dusun Kawali, Desa Pancawati, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Tim 11 (sebelas) selaku panitia penyelenggara Pilkades telah menyiapkan Nomor Urut bagi Calon Kepala Desa (Kades) yang memenuhi persyaratan.

Pengambilan nomor urut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Klari, jumlah Calon Kades yang lolos sebanyak 5 (lima) orang, yaitu nomor urut 1 (satu) Edi S, nomor urut 2 (dua) Usep J, nomor urut 3 (tiga) Nandang K, nomor urut 4 (empat) Enjuh J, dan nomor urut 5 (lima) Irma A.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Klari beserta Jajarannya, Kapolsek Klari Polres Karawang, Koramil 0412/Klari Kodim0604/Karawang, beserta tamu undangan lainnya.

Harapan dari Ketua Tim 11 (sebelas) H. Tata, pelaksanaan Pilkades dapat berjalan lancar dan kondusif.

” Saya berharap Pilkades dapat berjalan aman dan tentram tanpa ada gangguan, seperti sebelum pelaksanaan Pilkades ini,” ucap Tata.

Saat ditemui awak media H. Tata menyampaikan bahwa silaturahmi antar Calon Kades harus tetap terjalin, amanah yang akan mereka terima siapapun itu, sudah ditentukan oleh Allah SWT.

” Kita selaku warga Pancawati tetap berikhtiar semaksimal mungkin untuk menentukan siapa putra-putri terbaik Desa Pancawati, siapapun yang terpilih maka harus bisa membawa Desa Pancawati ke arah yang lebih baik,” tegas Tata.***(ghalls)

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI