Sabtu, 27 Juli 2024
BerandadeNewsMeriahnya Pemilihan Ketua RT Di Desa Sukatani Rasa Pilkades

Meriahnya Pemilihan Ketua RT Di Desa Sukatani Rasa Pilkades

Dejurnal.com, Kab. Sukabumi – Tiga orang kandidat duduk dengan didampingi pendukung masing-masing. Satu per satu calon memaparkan strategi pembangunan di wilayah melalui visi dan misinya kepada warga hak pilihnya untuk menentukan siapa kandidat terbaik.

Ini bukan kepala desa, namun pemilihan Ketua RT. 01/06 Desa Sukatani Kecamatan Parakan Salak. Kendati demikian, meriahnya pemilihan Ketua RT di Minggu (26/1/2020) tak kalah dengan pemilihan kepala desa.

Rebutan KetuaRT. 01/06 diikuti tiga calon, No. 1 Dede kusnandi, No. 2 Hendra Gunawan dan No.3 Lili Supardi dengan jumlah pemilih 201 suara. Akhirnya, pemilihan Ketua RT yang dihadiri Kepala Desa U Suryana, SE di menangkan oleh No. 2 Hendra Gunawan.

“Saya ucapkan kepada bapak kepala desa dan perangkat desa yang lain yang telah mensukseskan pemilihan Ketua RT 01/06 berlangsung lancar aman dan terkendali, meskipun Muspika tidak ikut hadir cukup di wakili, insya alloh saya akan pegang teguh amanat masyarakat untuk membantu semua program yang di kemas oleh desa dan selalu akan bersinergi dengan pimpinan sesuai arah kemajuan desa Sukatani ke depan,” papar Ketua RT terpilih, Hendra Gunawan.***Supardi/Aldy.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI