Senin, 20 Mei 2024
BerandadeNewsPegawai Terharu Saat Sertijab Setwan Agus Mulyana Kepada Uus Hasanudin

Pegawai Terharu Saat Sertijab Setwan Agus Mulyana Kepada Uus Hasanudin

Dejurnal.com, Karawang – Serah terima jabatan Setwan DPRD Karawang dari Agus Mulyana kepada Uus Hasanudin berlangsung hidmat, acara pelepasan yang dihadiri para staf kasubag dan kabag lingkup setwan serta unsur pimpinan DPRD bertempat di ruang Rapat I Sekretariat DPRD Karawang, Kamis (9/1/2020).

Dalam sambutannya Agus Mulyana yang saat ini mendapat tugas baru sebagai Kepala Dinas BPMD mengatakan, pihaknya serta jajaran Setwan selalu kompak dalam melaksanakan berbagai kegiatan, tepat waktu serpeti pengesahan APBD, paripurna dan kegiatan lainnya.

Setiap tahapan kegiatan sesuai dengan rencana DPRD terutama memfasilitasi kegiatan yang sipatmya transisi namun tetap bisa direalisasikan tepat waktu atas kerja sama yang baik antara jajaran setwan dan unsur Pimpinan dan anggota DPRD.

“Kami yakin pejabat baru Uus Hasanudin dapat bekerja lebih baik dan tetap menjalin kerja sama dengan DPRD sesuai tugas dan pungsi setwan,” Kata Agus.

Ia juga menambahkan sebagai Sekwan di DPRD sudah hampir 5 tahun menjabat banyak kenangan manis dan pahit yang dirasakan bersama staf THL dan para pejabat eselon di lingkup kantor Setwan dan DPRD semua sudah menjadi keluarga karena selalu kompak.

“Untuk itu sebagai Sekwan dan pribadi serta keluarga mohon maaf atas semua kehilafan dan Pak Uus Hasanudin, Sekwan baru lebih baik dan pasti selalu kompak dengan bawahan serta DPRD, karena kita semua ibarat keluarga besar,” tambah Agus.

Sementara itu Sekwan baru Uus Hasanudin mengaku akan meneruskan kebijakan yang sudah dilakukan pendahulunya serta selalu kompak dan menjaga serta menjalin hubungan kerja dengan anggota dan unsur pimpimam DPRD serta elemen lainya.

“Kami akan lanjutkan kebijakan Pak Agus dan tetap menjaga kondusifitas atara eksekutip dan legeslatif,” kata Uus.

Setelah berakhir sertijab dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan saling memaafkan yang ditutup dengan doa bersama.***Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI