Jumat, 12 April 2024
BerandadeNewsPengundian Nomor Urut Pilkades, Empat Cakades Karang Tanjung Merasa Puas

Pengundian Nomor Urut Pilkades, Empat Cakades Karang Tanjung Merasa Puas

Dejurnal.com, Karawang – Para calon kepala desa (cakades) Karangtanjung yang diikuti empat calon dilakukan pengundian nomor yang dilakukan oleh Panitia Pilkades, dan hasil dsri pengundian nomor urut tersebut telah diterima secara kompak para cakades.

Panitia Pilkades menyediakan kotak undin yang masih di segel, satu persatu calon mengambil kertas yang ada nomor urutnya.

“Alhamdulilah pengundian aman dan lancar sesuai keinginan kita semua,” ungkap Ketua BPD Karang Tanjung.

Amirudin Mustika salah satu calon Kades Karang Tanjung mengatakan kepada dejurnal.com bahwa dirinya sangatt puas dapat nomor 3 sesuai keinginannya.

“Saya puas sekali,” ujarnya singkat.

Ditempat terpisah calon Kades Juhari, SH sejak dari rumah diiringi oleh ratusan pendukungnya sampai ke kantor kecamatan, dia juga mengatakan senang sekali dapat nomor 2.

Sementara massa pendukung H Ade Kosasih yang memadati halaman kantor kecamatan Lemah Abang juga merasa bergembira setelah jagoannya dapat Nomor 1.

Demikia juga Hermawan SE yang akrab di panggil kang UHE merasa bersyukur dapat nomor 4.

Setelah selesai pengundian masing masing para pendukung meninggalkan halaman kantor kecamatan dengan tertib.

“Alhamdulilah pengundian hari ini dari pagi hingga selesai acara berjalan aman tertib sesuai yang kita inginkan, kita tunggu jadwal ke dua pengambilan no urut Pilkades Desa Kadawung yang akan di laksanakan habis jumatan,” ungkap Kasi Trantib Kecamatan Lemah Abang.***Herman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI