Selasa, 21 Mei 2024
BerandadeNewsPenetapan Ketua K5 Pasar Induk Cianjur Menuai Polemik

Penetapan Ketua K5 Pasar Induk Cianjur Menuai Polemik

Dejurnal.com, Cianjur – Polemik yang terjadi di Pasar Induk Cianjur (PIC) sampai saat ini masih belum juga menghasilkan kesepakatan antara pihak DPP dan pihak K5, mengenai pelaksanaan pelantikan koordinator atau Ketua K5 yang dimenangkan oleh H. Ujang Koswara. Tentunya ini menjadi pertanyaan dari pihak pemenang yaitu H. Ujang koswara karena belum adanya pelantikan dirinya dari pihak DPP, Jumat, (17/01/2020).

Ketika awak media mencari informasi ke pihak DPP dan ke panitia penyelenggara, terkait kenapa belum adanya pelantikan terhadap pemenang pada pemilihan ketua K5, sumber mengatakan bahwa pemenang belum menyerahkan LaporanPertanghgung Jawaban (LPJ) ke pihak DPP.

Adapun dari pihak pemenang yaitu H. Ujang Koswara lewat bendahara K5, yaitu saudara Ence pernah memberikan laporan LPJ tersebut kepihak DPP namun laporan tersebut di tolak karena dianggap masih banyak yang harus di revisi dari laporan LPJ tersebut.

Mediasi antara pihak pemenang dan pihak panitia serta DPP yang melibatkan Dinas Perdagangan (Disperindag) sama sekali belum mendapatkan solusi untuk menentukan kapan pelantikan pemenang K5 dilaksanakan. Tentunya dengan terkatung-katungnya masalah tersebut dan belum adanya ke pastian tentang pelantikan pemenang dari hasil kontestasi pemilihan yang dilaksanakan secara demokratis tersebut,salah seorang sumber yang enggan disebut namanya mengatakan, sekarang dari pihak tertentu malah mengangkat PLT” untuk duduk sebagai ketua K5, padahal pemenang sudah jelas ada.
Harapan para pedagang mengenai kejadian ini agar cepat terselesaikan karena sangat mengganggu aktifitas para pedagang dan para pelaku usaha lainnya,” imbuhnya.***Dns/And.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI