Senin, 22 April 2024
BerandadeNewsPersonel Polsek Ibun Polresta Bandung Hadiri Musrenbang Desa Lampegan

Personel Polsek Ibun Polresta Bandung Hadiri Musrenbang Desa Lampegan

Dejurnal.com – Bandung

Dua orang personil Polsek Ibun yaitu Aiptu Yayat Feri dan Bripka Asep Sudirman ikut menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan ( musrenbang ) di Desa Lampegan Kecamatan Ibun. Selasa ( 28/1/2020).

Dalam kegiatan musrenbang tersebut tampak hadir sekertaris tim musrenbang Kecamatan Ibun Pipin Zaenal Arifin S.Ip, M.Si, BPD/ LPMD beserta anggota, para ketua Rw dan RT, Para kepala SD, SMP, SMA/ SMK, kader desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta para pemangku kepentingan lainnya.

Hadirnya personil Polri dalam kegiatan musrenbang tersebut untuk memberikan rasa aman kepada para peserta musrenbang dalam merumuskan usulan perencanaan pembangunan yang akan di usulkan kepada Pemkab Bandung melalui OPD – OPD. Ujar Kapolsek Ibun Iptu Carsono SH.

Masih menurut Iptu Carsono SH, kegiatan ini juga merupakan salah satu tufoksi dari anggota Polri untuk ikut mengawasi dan memantau setiap kegiatan pembangunan, termasuk perencanaan maupun pelaksanaan pembangunannya.

“Serta arahan dari bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK. Tambahnya.

Diakhir pembicaraan kapolsek Ibun menghimbau kepada para peserta musrenbang agar dalam musyawarah tersebut dapat menghasilkan daftar skala prioritas perencanaan pembangunan yang sesuai dengan keinginan masyarakat.

Kepala Desa Lampegan Sutar melalui Sekdes Lampegan Pipin Arifin mengatakan sangat bergembira sekali dengan hadirnya personil Polsek Ibun dalam musyawarah rencana pembangunan di Desa Lampegan.

“Ini merupakan salah satu bukti bahwa Polsek Ibun selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat termasuk dengan Pemdes Lampegan” Tegas Pipin.

Pipin mengungkapkan bahwa sosok Bhabinkamtibmas Desa Lampegan Bripka Asep Sudirman dan Aiptu Yayat Feri merupakan sosok yang ramah dan selalu dekat dengan masyarakat. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI