Rabu, 29 Mei 2024
BerandadeNewsWarga Desa Cibinong Hilir Berharap Jalan Rabat Beton Segera Terhubung

Warga Desa Cibinong Hilir Berharap Jalan Rabat Beton Segera Terhubung

Dejurnal.com, Cianjur — Minim perhatian dari pihak pemerintah Kabupaten Cianjur, jalan Cibinong Hilir masih semraut dan tidak ada perbaikan sama sekali, pantauan Dejurnal.com dilapangan, jalan tersebut diduga belum tersentuh sama sekali pihak Pemerintah.

Jalan rusak parah di tambah banyak hilir mudiknya kendaraan Truk pengangkut pasir, batu koral dengan kondisi jalan penuh dengan genangan air seperti kolam apalagi disaat musim penghujan seperti sekarang ini, tentunya membuat jalan sangat licin sekali tentunya sangat mengganggu para pengguna jalan, Sabtu (04/01/2020).

Ukar warga Desa Cibinong Hilir Kecamatan Cilaku meminta kepada pihak Pemerintah untuk segera menyambungkan jalan yang sudah rambat beton dengan yang belum, karena banyak sekali masyarakat dan pengguna jalan yang memakai kendaraan seperti motor takut terjadi kecelakaan.

“Seharusnya pihak desa segera mengajukan jalan kembali kepada pihak Dinas terkait, supaya secepatnya menyambungkan jalan dari Prapatan Pasir Sembung sampai yang sudah di kerjakan dulu sebagaimana harapan warga Desa Cibinong Hilir Kecamatan Cilaku agar segera ada perbaikan jalan secepatnya,” pungkasnya.***Dns

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI