Senin, 15 April 2024
BerandadeNews41 Siswa/i Siap Laksanakan UNBK Di MA Al Fakhriyah Pereng Pangauban

41 Siswa/i Siap Laksanakan UNBK Di MA Al Fakhriyah Pereng Pangauban

Dejurnal.com – Bandung

Sebanyak 41 siswa – siswi kelas 12 di MA Al – Fakhriyah Pereng Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, telah siap menyongsong pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) yang rencanya akan di gelar pada akhir Maret 2020.

” Kesiapan seluruh siswa kelas 12 dalam menghadapi ujian nanti, didasari dari berhasilnya mereka dalam melaksanakan simulasi ( ujicoba ) UNBK yang telah dilaksanakan beberapa kali”. Ujar Kepala MA Al Fakhriyah Pereng Pangauban Drs Muhtadin Marzuq melalui kasubag TU Cucu Ramadhan S.Pd.

Masih menurut Cucu Ramadhan, berbagai persiapan telah dirampungkan demi suksesnya hajatan tahunan tersebut. Yaitu tersedianya client sebanyak 16 unit, server 2 unit serta genset 1 buah. Tambahnya.

Tidak itu saja, lanjut Kasubag TU MA Alfakhriyah Pereng Pangauban, demi lancar dan suksesnya pelaksanaan UNBK nanti, dirinya ditunjuk oleh kepala MA Al Fakhriyah untuk menjadi teknisi, sedangkan operatornya yaitu O. Sofyan Jamaludin S.Pd.I.

” MA Al-Fakhriyah Pereng Pangauban berdiri tahun 1995, sampai saat ini madrasah aliyah tersebut telah meluluskan anak didiknya sebanyak 21 kali, dan alhamdulillah kesemuanya lulus dengan predikat sangat memuaskan, alias lulus 100%. Ungkapnya.

Semoga saja, pada tahun ajaran 2019 – 2020 ini 41 siswa /i tersebut bisa lulus semuanya. Pungkasnya***

Taryana Budiman

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI