Senin, 22 April 2024
BerandadeNewsDua Hari Hendri Tenggelam Di Sungai Cimanuk Belum Ditemukan

Dua Hari Hendri Tenggelam Di Sungai Cimanuk Belum Ditemukan

Dejurnal.com, Indramayu – Warga desa Jatibarang adakan pencarian anak berusia 8 tahun yang tenggelam di Sungai Cimanuk. Pencarian dimulai dari pukul 12.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dejurnal.com, anak tersebut tenggelam ketika akan berangkat mancing di pinggiran sungai Cimanuk dengan teman-temannya sepulang dari sekolah, Selasa (04/02/2020).

Tidak beberapa lama anak tersebut kakinya terpeleset dan terjatuh ke pinggiran sungai Cimanuk dan ada warga yang melihatnya langsung menceburkan diri dengan niat untuk menolongnya, anak tersebut tenggelam di sungai, beberapa saat kemudian beberapa warga masyarakat ikut menceburkan diri sambil memegang jerigen plastik untuk pencarian anak yang tenggelam.

Selang beberapa lama, dan tidak pihak kepolisian dari Polsek Jatibarang datang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Noneng Sukarna SH, beserta anggota dan Danramil 1604 Jatibarang Kapten Kav Sugiyanto ditambah perangkat desa Jatibarang dan Kebulen, turut hadir Pol Airut Polres Indramayu dan BPBD Kabupaten Indramayu untuk membantu pencarian anak tersebut. Namun pencarian berbuah sia-sia, karena anak yang tenggelam tersebut masih blum juga ditemui.

Diketahui anak tenggelam itu bernama Hendri, anak dari pasangan dari sumi istri, Rlang Edi Rosadi (Alm) dan Sruwet, warga Desa Jatibarang Rt 17/02 Kecamatan Jatibarang..

Sampai berita ini ditayangkan, Hendri belum juga ditemukan, dan pencarian masih terus berlangsung,

“Pencarian anak yang tenggelam tersebut akan terus dilakukan,” ujar salah seorang anggota polsek kepada dejurnal.com, Rabu (5/2/2020).***Nano S

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI