Senin, 15 April 2024
BerandadeNewsNelayan Pasirputih Dikabarkan Hilang Terseret Arus Kali Adem Pluit Jakarta Utara

Nelayan Pasirputih Dikabarkan Hilang Terseret Arus Kali Adem Pluit Jakarta Utara

Dejurnal.com, Karawang – Nasib naas menimpa ABK yang bernama Surip yang masih berusia 26 tahun. Nelayan Bubu Rajungan asal Pasirputih Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon hilang di sungai Kaliadem Pluit Jakarta Utara sejak Jum’at (7/2/20).

Surip yang menggunakan perahu bernama Sentosa pulang melaut dari Sumatera rencananya akan menjual hasil tangkapannya ke pabrik-pabrik pengolahan diwilayah Penjanringan Pluit Jakarta Utara.

Menurut teman kerjanya, diketahui Surip terjatuh dari perahu diduga ketika buang air besar.

“Mereka melihat Surip terjatuh pada saat perahu sedang melaju kencang, kira-kira sekitar 200 meteran lah Surip tertinggal, saat perahu memutar balik, Surip sudah tidak kelihatan lagi, mungkin tenggelam terseret arus,” Tutur Pani menceritakan kronologis kejadiannya .

Seluruh ABK perahu nelayan Sentosa hari itu juga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara.

“Musibah yang terjadi pada nelayan pasir putih bukan di laut, tetapi di sungai Kaliadem Pluit Jakarta Utara, Mereka langsug melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penjaringan,” ujar Pani.***Sen/Rif

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI