Senin, 22 April 2024
BerandadeNewsPelaksanaan Pilkades Serentak Cianjur Selesai Dilaksanakan Dengan Aman

Pelaksanaan Pilkades Serentak Cianjur Selesai Dilaksanakan Dengan Aman

Dejurnal.com,Cianjur – Meskipun dalam perjalanan di pesta demokrasi dalam kontestasi pemilihan kepala desa di kabupaten Cianjur secara serentak sempat menimbulkan polemik serta protes dari beberapa peserta para calon kades yang tidak lolos dalam uji kompetensi dan kelayakan. Namun hal itu tidak mengganggu Dan menimbulkan masalah bagi panitia penyelenggaara dalam Pilkades serentak tahun 2020 ini sehingga tidak ada permasalahan dan sukses di adakan di 247 desa, sudah berjalan dengan sukses tertib, Minggu (23/02/2020).

Pantauan Dejurnal.com di lapangan, antusias masyarakat yang ada di tiap desa sangat bagus dan mereka berbondong bondong datang ke masing masing tempat pemungutan suara hingga mencapai 80% dari tahun-tahun sebelumnya.

Ini merupakan prestasi besar bagi masyarakat serta kesadaran akan hak mereka untuk memberikan suara bagi masing masing pendukungnya.

Dalam pesta demokrasi pilkades ini Tak luput juga dari peran serta para anggota TNI Dan POLRI untuk mengawal jalana.nya pesta demokrasi di pilkades ini sehingga tercipta suasana yang kondusif.*** Andika.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI