Selasa, 23 April 2024
BerandadeNewsHUT PKK Ke 48 Ketua PKK Pusat Ajak Warga Untuk Berantas Stunting

HUT PKK Ke 48 Ketua PKK Pusat Ajak Warga Untuk Berantas Stunting

Dejurnal.com, Karawang – Ketua PKK Pusat Sri Suswati Karnavian Peringati HUT Kesatuan Gerakan PKK ke 48 di Pos Yandu Sakura Perummas TelukJambe blok F Desa Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur, di hadiri oleh Menteri Dalam Negeri, Gubernur Jawa barat beserta Istri, Bupati Karawang Cellica dan Ketua Kesatuan Gerak PKK Karawang, Ida Zamakhsyari, Sabtu (14/3/2020).

Dalam sambutannya Sri Suswati Karnavian selaku Ketua Gerak PKK Pusat mengatakan, acara perayaan hari kesatuan gerak PKK ke 48 digelar dengan sederhana, tidak seperti biasanya.

“Acara hari Kesatuan Gerak PKK Nasional kali ini diadakan dengan sangat sederhana, berbeda dari yang lainnya, biasanya sebelum-sebelumnya kita sering merayakan kegaiatan ini di gedung-gedung. Kita ingin membuat sesuatu yang lain yang berbeda, dan memberikan apresiasi kepada Ibu-ibu PKK yang telah banyak membantu dalam mencipatkan keluarga yang berkualitas dan juga dalam memberantas stanting”, kata Ari Suswati.

Tri juga menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah dirancang sedemikian rupa, selain perayaan Hari Kesatuan Gerak PKK Nasional, ada juga kegiatan bakti sosial dan juga pengobatan gratis. Harapannya kedepan tim Gerak PKK ini semakin dicintai masyarakat dan menutup sambutannya dengan sebuah pantun.

“Ikan hiu makan gunting kita lawan stunting”, tutupnya.***RiF

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI