Selasa, 30 April 2024
BerandadeNewsGotong Royong dan Semprotkan Disinfektan Oleh Warga

Gotong Royong dan Semprotkan Disinfektan Oleh Warga

Dejurnal.com, Cianjur – Ditengah maraknya Berita Virus Covid – 19 yang terjadi di seluruh Negara. Warga Kampung Warung Jambe Rt.04 Rw 06 Desa Sukamanah Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Cianjur laksanakan Pecegahan Penyebaran Covid – 19 dengan Menyemprotkan Disinfektan ke Seluruh Ruas Jalan lingkungan serta Rumah – rumah juga Masjid dan tempat – tempat berkumpul orang banyak yang ada di lingkungan setempat, Kamis (02/04/2020).

Wawan Ketua Rt 04 mengajak warganya melalui Pengeras Suara yang ada di Masjid untuk melaksanakan Penyemprotan yang seterusnya di lanjutkan dengan Gotong Royong memperbaiki Saluran Air yang mampet Closet Rusak di Toilet Masjid.

Selang setengah jam setelah pengumuman warga pun berdatangan membantu jalan nya Pelaksanaan Penyemprotan dan juga perbaikan saluran air yang mampet tersebut. Dukungan serta respon datang dari Ahmad Juaeni selaku Dewan Kemakmuran Masjid (DKM ) Masjid Al-Jihad yang ada di kampung tersebut.

Usai Pelaksanaan Kegiatan Wawan dan Ahmad mengucapkan terima kasih banyak serta merasa salut pada warga yang masih mau melaksanakan gotong royong walaupun di situasi dan kondisi saat sekarang ini sangat genting kaitan dengan maraknya wabah VirusCovid -19.” pungkasnya.***Gun.

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI