Rabu, 22 Mei 2024
BerandadePrajaHadapi Bansos Propinsi, Kecamatan Cikidang Gelar Rakor

Hadapi Bansos Propinsi, Kecamatan Cikidang Gelar Rakor

DeJurnal.com, Kab. Sukabumi – Guna menepis semua ketimpangan yang di khawatirkan banyak warga, Camat Cikidang menggelar rapat koordinasi (Rakor) yang dihadiri para kepala desa yang se kecamatan Cikidang, Kamis (30/4/2020).

“Rakor ini merupakan langkah langkah yang akan dilakukan saat menerima bantuan dari propinsi yang sarat dengan tumpang tindihnya data yang dipergunakan oleh propinsi,” ujar Camat.

Dalam kesempatan itu Camat pun lebih mengacu kepada sistem pendistribusian bantuan baik dari mana pun datangnya agar tidak membuat resah terhadap masyarakat dan ditambahkannya pemahaman yang harus di sampaikan pada warga langsung melalui perangkat desa.

“Kami sadar hal ini akan terjadi banyak salah pemahaman terkait tumpang tindih data yang diajukan dan data yang di pergunakan untuk memberikan bantuan itu, akan tetapi kita harus bisa memberikan pemahaman atau mengedukasi masyarakat terkait penjelasan penjelasan secara utuh agar masyarakat pun tidak salah menapsirkan kebenarannya,” tuturnya.***Rudini/Aldy

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI