Sabtu, 18 Mei 2024
BerandadeHumanitiHidup Sebatangkara, Rumah Endi Tak Layak Huni

Hidup Sebatangkara, Rumah Endi Tak Layak Huni

Dejurnal.com, Cianjur – Endi (60) warga Gg Krakatau Rt 02, Rw 18 Kelurahan Bojong Herang, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, hidup sebatang kara sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah, atau bantuan untuk bisa melihat keadaan rumahnya yang sudah tidak layak huni itu, tetapi masih tetap tinggal dirumahnya sendiri tanpa ditemani oleh saudaranya, sangat miris sekali keadaan rumah yang ditempati Endi yang kayunya sudah pada lapuk dan sudah mau roboh.

Bapak Endi yang sehari – harinya bekerja serabutan, sungguh prihatin nasib bapak Endi tersebut, dan untuk makan sehari – harinya hanya mengandalkan pemberian dari tetangga nya terdekatnya.

“Seharusnya ada perhatian dari RT/RW setempat, untuk mengajukan kepada pemerintah, ujar Didin tetangga Endi saat di temui awak media.

Didin juga mengajukan hal yang sama, seperti rumah (Alm) Ibu Iyam yang lokasi rumahnya di kp. Rawa Bango RT 01/RW 07, Desa Mekar Galih. Rumah yang sudah tidak layak huni masih juga ditempati yang sudah mau roboh.

“Sama tidak dapat bantuan dari pihak pemerintah setempat. Dan saya minta kepada pihak pemerintah untuk memperhatikan rumah tersebut,” Pungkasnya.***Dns

Anda bisa mengakses berita di Google News

Baca Juga

JANGAN LEWATKAN

TERPOPULER

TERKINI